30 C
Semarang
Rabu, 21 April 2021

Desember, Kenalkan Paslon

spot_img
spot_img

SEMARANG – Mesin partai Gerindra terus dipanaskan menjelang Pilgub Jateng 2018 dan Pilpres 2019. Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto datang langsung untuk memberikan arahan dan semangat kepada seluruh kader se Jateng di Hotel Patra Jasa, kemarin. Dua kandidat Bacagub Sudirman Said dan Ferry Juliantono ikut datang dan memaparkan visi misi dalam kegiatan tersebut.

Bahkan, DPD Gerindra Jateng menegaskan jika Desember calon untuk Pilgub akan dikenalkan kepada publik. “Desember nanti siapa calon yang diusung akan kami putuskan dan diperkenalkan langsung,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Abdul Wachid usai Rapat Konsolidasi DPD Gerindra Jateng, kemarin.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam kegiatan tersebut memberikan arahan dan semangat untuk kader se Jateng. Seluruh kader diminta untuk memenangkan siapapun nantinya yang akan diusung dalam Pilgub Jateng 2018. Kader juga diminta all out dalam memenangkan Pilgub Jateng.

Gerindra juga semakin intens menjalin komunikasi dengan PAN, PKS, Demokrat, sampai Golkar. Tidak menutup kemungkinan strategi pemenangan DKI bakal diusung di Jateng. Meski begitu, masih belum ditentukan siapa calon yang akan dipasangkan dalam Pilgub Jateng. “Meski terlihat adem ayem, kami terus melakukan gerakan dibawah. Ini merupakan komitmen kami untuk memenangkan Pilgub Jateng,” tambahnya.

Mantan Menteri ESDM Sudirman Said mengaku siap jika memang mendapatkan rekomendasi dari Gerindra. Ia optimistis dan sudah melakukan pendekatan langsung di 35 kabupaten/kota se Jateng. “Prosesnya harus dihargai, meskipun nanti keputusan di Gerindra, saya tetap optimistis bisa diusung,” katanya.

Sementara Ferry Juliantono berjanji akan bekerja keras ketika mendapatkan rekomendasi dari Gerindra. Ia siap memberikan perubahan menuju Jateng semakin maju dan menjadikan poros ekonomi nasional. “Banyak masalah yang harus diselesaikan di Jateng, salah satunya kemiskinan dan kesejahteraan petani,” ujarnya.

Sudirman maupun Ferry mengaku bakal legawa siapapun yang akan diusung. Sebab, keputusan final ada di tangan Gerindra. Terlepas dari itu, keduanya sepakat untuk mengusung perubahan menuju Jateng yang maju dan lebih baik. (fth/ric)

spot_img

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here