32 C
Semarang
Jumat, 25 Juni 2021

Bunuh Diri di Titian Jembatan Bambu

KEBUMEN— Warga Desa Kalipoh, Kecamatan Ayah, Kabupaten  Kebumen, Sabtu (25/11) pekan lalu, dikejutkan dengan peristiwa bunuh diri yang dilakukan Lasinah, 50, warga desa setempat. Sebab, Lasinah bunuh diri dengan cara menggantung di tempat umum. Tepatnya, di titian bambu di atas Sungai Penguyon desa setempat. Dugaan sementara, korban gantung diri karena depresi.

Informasi yang dihimpun koran ini, warga RT 4 RW 3 Desa Kalipoh itu, kali pertama ditemukan tergantung pada seutas tali oleh tetangganya, Sintar, pukul 07.00. Pagi itu, saksi Sintar hendak menderes kelapa miliknya, tidak jauh dari lokasi korban gantung diri.

Kassubag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto mewakili Kapolres AKBP Titi Hastuti mengatakan, warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ayah. Berdasarkan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Ayah 1 dan tim Inafis Polres Kebumen, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. “Korban diduga depresi karena penyakit keturunan,” ungkap Willy Budiyanto.

Peristiwa bunuh diri ini,  menambah sederet kasus serupa yang terjadi di Kebumen dalam kurun waktu satu tahun ini. “Kami imbau masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan lebih menguatkan iman.” (jpg/isk)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here