28 C
Semarang
Sabtu, 12 Juni 2021

Mayat Bayi Berjaket Gegerkan Warga

MUNTILAN—Mayat bayi berbalut jaket coklat dan kain kafan menghebohkan warga Desa Sedayu, Kabupaten Magelang, kemarin. Mayat bayi ditemukan di  Jalan Yasmudi, tepatnya di depan Balai Desa Sedayu, Kecamatan Muntilan. Mayat bayi tersebut ditemukan oleh seorang pegawai Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Magelang, Heru Purwanto. Pagi itu, pukul 09.00, seperti biasa Heru membersihkan jalan di area Jalan Yasmudi.

Saat itulah, matanya tertuju pada mayat bayi dalam balutan jaket. Ia lantas memberitahu rekannya, Joni, juga seorang PNS. KAsus tersebut lantas dilaporkan ke Polsek Muntilan.

Kapolsek Muntilan, AKP Mudiyanto, mengatakan, pihaknya langsung meluncur ke lokasi kejadian bersama petugas kesehatan dari RSUD Muntilan untuk melakukan evakuasi. “Setelah itu jasad bayi langsung di bawa ke RSUD Muntilan.”

Hasil pemeriksaan, bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki, berumur kurang lebih 34 minggu. Kondisi bayi pecah tempurung kepala. Bagian tubuh lainnya, tulang kepala patah sepanjang 8 cm, panjang 30 cm, tangan dan kaki terikat. Sedangkan berat badan bayi 1.200 gram.  “Kami akan melakukan lidik lebih terkait kasus ini,” kata Mudiyanto. (jpg/isk)

Latest news

Garuda Ayolah

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here