Kesetrum Arus Listrik, Slamet Masih Selamat

  • Bagikan
LUKA BAKAR : Slamet saat mendapatkan perawatan di RS dr Asmir Salatiga gara-gara tesengat listrik dan tubuhnya mengalami luka bakar. (IST)
LUKA BAKAR : Slamet saat mendapatkan perawatan di RS dr Asmir Salatiga gara-gara tesengat listrik dan tubuhnya mengalami luka bakar. (IST)

SALATIGA – Nasib nahas dialami Slamet, 30 warga Magelang. Ia tersengat arus listrik dan mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya, Sabtu (18/11). Beruntung, seperti namanya, nyawa Slamet dapat diselamatkan.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, sekitar pukul sekitar pukul 08.00 WIB, pengelola bengkel onderdil mobil Sekawan di Jalan Ahmad Yani Salatiga Beny meminta karyawannya yang bernama Slamet untuk membetulkan atap bengkel yang bocor. Slamet menambal kebocoran dengan menggunakan cat khusus.

Slamet bekerja sendiri di atap. Tanpa diketahui sebabnya, pada pukul 10.30 WIB terdengar suara mirip ledakan diikuti listrik padam. Beberapa orang mengecek ke atas dan melihat Slamet jatuh di atap rumah tetangga yang berada di samping bengkel.

Kemudian, pemadam kebakaran dan aparat kepolisian datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban. Setelah aman, korban kemudian dievakuasi menuju RS dr Asmir. Saat ditangani, seluruh tubuh korban sudah menghitam terkena sengatan listrik yang cukup besar. Bahkan disebutkan luka bakar yang dialami di atas 50 persen.

Kasubag Humas Polres Salatiga AKP I Nyoman Suasma menuturkan, pihaknya masih mencari tahu mengenai penyebab pasti korban bisa tersengat listrik. “Kami setelah mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi dan membantu mengevakuasi korban ke RS,” jelas Suasma. (sas/ton)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *