32 C
Semarang
Selasa, 22 Juni 2021

PPSM Ditantang PSIM Jogja

MAGELANG – Selepas bergulirnya Liga 2 Indonesia, PPSM Sakti Magelang masih tetap tekun berlatih serta bertanding. Bahkan, Jumat (17/11) ini, PPSM kembali menjajal kekuatan PSIM Jogja di Stadion Sultan Agung Bantul pukul 15.00 WIB.

Manajer Pemasaran PPSM Sakti Magelang, Eko ‘Concon’ Karnio menjelaskan, PPSM diundang untuk berlaga melawan PSIM sebagai laga persahabatan sekaligus perpisahan legenda hidup salah satu pemain seniornya, yaitu Oni Kurniawan. “Kita sanggupi karena memang antara PPSM Sakti Magelang dan PSIM Jogjakarta sudah seperti saudara. Kami menyanggupi dan siap bertanding,” ujar Eko.

Dalam pertandingan tersebut, PPSM akan membawa 18 pemain baru dan lama yang dipimpin pelatih Agus ‘Gotri’ Trijono. Mereka adalah kiper Roma Surya dan M Revi. Pemain belakang Roni Ardian, Dedeyan, Wildan Maulana, Catur Erik Sandi, Doni, Lutfi. Sedang pemain tengah F Aditya, Ronaldo Lolombulan, Amirul syafaat, Rezza Aji, Basri Lohi. Di barisan depan ada Dias Ustuko, Yanuar, dan Hermawan.

Eko menjelaskan, pertandingan melawan PSIM merupakan upaya untuk menjaga kebugaran para pemain serta menjaga kesolidan tim. “Besok (hari ini, red) kami akan gunakan formasi 4-4-2,” jelas Eko.

Sementara, Manajer PPSM Sakti Magelang Sallafudin mengatakan, pihaknya memang menerima tawaran pertandingan dengan PSIM. “Sebelumnya memang kami sempat ditawari tapi belum fix karena PSIM saat itu masih menunggu izin rekomendasi dari kepolisian. Namun kami dari awal menerima tawaran karena ikatan persaudaraan PPSM Sakti dan PSIM sangat kuat,” beber Gus Sallaf. (cr3/ton)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here