FESTIVAL KULINER : Bengawan Resto Hotel Horison turut berpartisipasi dalam Festival Kuliner di Pekan Batik Pekalongan 2017 di Komplek Jatayu Pekalongan (LUTFI HANAFI /JAWA POS RADAR SEMARANG).
FESTIVAL KULINER : Bengawan Resto Hotel Horison turut berpartisipasi dalam Festival Kuliner di Pekan Batik Pekalongan 2017 di Komplek Jatayu Pekalongan (LUTFI HANAFI /JAWA POS RADAR SEMARANG).

PEKALONGAN-Ingin makan dengan menu unik dan lucu, datang saja ke Festival Kuliner di Kompleks Jatayu Pekalongan di area Pekan Batik Pekalongan 2017. Salah satu yang paling menarik, adalah stand Hotel Horison Pekalongan. Bengawan Cafe, milik hotel yang beralamat di Jalan Gajahmada nomor 11 A Kota Pekalongan ini menawarkan menu Ricevolution Nomat.

“Bengawan Cafe dari Hotel Horison membuka stand yang letaknya strategis, paling terdepan, yaitu A1 dan A2 di area Kuliner Pekan Batik Pekalongan 2017. Ayo hadir di stand kami,” kata Manager Sales dan Marketing Hotel Horison Pekalongan, Verdy, Kamis (5/10) kemarin.

Dijelaskan Verdy, pihaknya kini terus mempromosikan menu paling hits, yaitu Ricevolution Nomat. Menu ini, berupa nasi dalam mangkok khusus dengan berbagai pilihan lauk dan bumbu. Ada bumbu dabu-dabu, mushroom, sambal matah, tomato mayo dan lain sebagainya.

Dengan harga hanya Rp 20 ribu saja, selain dapat menu makanan nikmat, juga mendapatkan minuman juice buah segar. “Yang unik, dengan menu rice bowl ini, bisa mengungkapkan isi hati yang makan. Karena kami menyediakan berbagai tulisan, yang bisa disampaikan kepada pasangan atau teman. Atau sekedar ingin berbagai di sosial media,” jelasnya lagi.

Selanjutnya, masih banyak menu promo lain yang diungkapkan Verdy, seperti Bubur Si Manis, dengan pilihan bubur sum-sum, bubur pandan, bubur mutiara yang dicampur dengan santan dan gula merah. Bahkan cita rasanya lebih mengena, karena tempatnya menggunakan pincukan daun pisang. Berbagai menu bubur ini tersedia dengan harga sangat terjangkau, hanya Rp 5 ribu per porsi.

Selain kuliner, Hotel Horison juga membuka stand promo wedding di tempat yang sama dengan lokasi kuliner. “Kami juga menyediakan promo wedding. Bagi yang ingin menikah di hotel, selain berburu kuliner juga bisa langsung bertanya kepada marketing kami,” jelasnya. (han/adv/ida)