31 C
Semarang
Selasa, 11 Mei 2021

Kapolres Minta Dukungan TNI

MAGELANG – Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota yang baru, AKBP Kristanto Yoga D, Kamis (5/10) pagi, memimpin puluhan anggotanya untuk menggeruduk Markas Kodim 0705/Magelang. Meski demikian tak ada ketegangan, yang ada malah keceriaan. Sebab, kedatangan puluhan polisi tersebut untuk beramah tamah dan memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Rombongan Kapolres beserta jajaran Kapolsek diterima oleh Kasdim Kodim 0705/Magelang, Mayor Suratman. Dalam kesempatan ini, Yoga menyampaikan, dalam memperingati HUT TNI, sinergisitas antara TNI dan Polri adalah bentuk kebersamaan serta menjaga kerukunan stabilitas kamtibmas di wilayah Kota Magelang.

“Hari ini adalah hari yang luar biasa, bahwa TNI merayakan ulang tahunnya yang ke-72. Dirgahayu TNI, semoga jaya tambah sukses!,” kata Yoga.

Ia juga memperkenalkan diri sebagai Kapolres Magelang Kota yang baru. “Harapan saya, sebagai warga baru, saya diterima serta mohon bantuan dukungan TNI. Kita semakin solid antara Polri dan TNI, dari rakyat bersama rakyat,” papar Yoga.

Kasdim 0705/Magelang Mayor Suratman berterima kasih dengan kunjungan aparat kepolisian Magelang Kota. Ia mengakua kaget mendapat kejutan kunjungan dari kapolres baru. “Pagi ini (kemarin, red), kami mendapat kehormatan kedua. Ucapan selamat, kemarin (datang) dari Polres Magelang. Kami dari seluruh personil Makodim, sangat mengucapkan terima kasih. Ini positif dan memberikan gambaran bahwa TNI dengan Polri bersatu, baik di lapangan maupun di mana saja,” papar Suratman. (cr3/ton)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here