32 C
Semarang
Selasa, 15 Juni 2021

Dua Pemain Resmi Bergabung

SEMARANG – Dua pemain yaitu gelandang Adit Wafa dan striker Sholihul Islam resmi bergabung dengan tim PSIS Semarang di babak 16 besar ini. Keduanya diharapkan menambah daya dobrak tim di babak krusial ini.

Adit Wafa sebelumnya berkostum Persijap Jepara. Sedangkan Sholihul Islam pada babak penyisihan Grup lalu berkostum Persibas Banyumas. Kedua pemain tersebut juga merupakan eks pemain Jateng di ajang PON Jabar 2016 lalu.

“Kami sudah mencapai kesepakatan dengan kedua pemain tersebut dan saat ini tinggal mengurus administrasi keduanya agar bisa segera bermain di kompetisi,” kata General Manajer (GM) PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto.

Khusus untuk Sholihul Islam, pemain asal Kudus tersebut berpeluang diboyong dalam laga lanjutan babak 16 besar versus Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa Tangerang Jumat (29/9) besok.

Maklum saja, saat ini tim berjuluk Mahesa Jenar masih krisis striker menyusul cideranya Erik Dwi Ermawansyah. Sebelumnya PSIS juga memutuskan melepas striker mereka, Johan Yoga Utama. Dengan kondisi tersebut praktis PSIS hanya memiliki dua nama yaitu Gatot Wahyudi dan Sholihul Islam di pos striker.

“Sebenarnya di posisi tersebut kami juga bisa menempatkan Hari Nur. Kami lihat perkembangannya dalam waktu dekat. Kalau memang admisnistrasinya sudah beres dan pelatih memutuskan membawa mereka tentu mereka berkesempatan untuk tampil,” sambung Liluk.

Selain kedua pemain tersebut, PSIS juga masih melakukan pendekatan dengan seorang winger yaitu Andrid Wibawa yang telah bergabung dalam latihan beberapa hari kemarin. Namun hingga kemarin eks pemain Sragen United itu masih belum mencapai kesepakatan dengan PSIS.

“Yang jelas kami akan memanfaatkan jendela transfer babak 16 besar ini sampai batas waktu terakhir pendaftaran pemain besok (hari ini, red). Kami juga terus komunikasi dengan sejumlah pemain,” pungkasnya. (bas)

Latest news

Garuda Ayolah

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here