32 C
Semarang
Kamis, 24 Juni 2021

Perkuat Posisi di Sektor Pertambangan

SEMARANG – Seiring dengan prospek sektor pertambangan yang membaik di Indonesia, Volvo Trucks dan Volvo Construction Equipment terus memperkuat posisinya di sektor tersebut.

Presiden Direktur dan Kepala Volvo Trucks Indonesia, Valery Muyard mengatakan, peningkatan aktivitas di industri pertambangan akan meningkatkan permintaan alat berat konstruksi. Dampak positifnya juga ditambah dengan rencana infrastruktur Indonesia yang akan mendorong laju pertumbuhan ekonomi.

Oleh karena itu, pihaknya mengenalkan truk VT dengan teknologi I-shift dan VCE yang merupakan escavator dan pengangkut. Integrasi dan inovasi dari rancangan setiap produk ini ditekankan untuk menawarkan produktivitas di kelasnya dan teknologi efisiensi bahan bakar. Hal itu diharapkan dapat memberikan tingkat pengembalian investasi yang lebih tinggi kepada klien.

“Mesin-mesin ini cocok untuk menampung permintaan pasar lokal, terutama Indonesia,” ujarnya.

Ia menambahkan, sejak 40 tahun yang lalu, Volvo Group di Indonesia telah berkomitmen untuk menyediakan peralatan hemat bahan bakar dan produktif ke pasar Indonesia. Selain itu, jangkauan dari beragam aplikasi dan dukungan aftermarket yang tersedia di daerah terus berkembang dan meluas.

“Produk-produk dirancang untuk menghasilkan produktivitas lebih dibandingkan dengan produk lain dari Volvo Trucks dan Volvo CE. Prospek industri pertambangan yang positif merupakan satu cara untuk mengajak pelanggan berinvestasi melalui peralatan dengan meningkatnya permintaan sebagai latar belakang utama,” ujarnya. (dna/ric)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here