UNIK : Angkringan Chat’Tra beratap payung warna-warni yang unik dan terkesan romantis (ADENNYAR WYCAKSONO / JAWA POS RADAR SEMARANG).
UNIK : Angkringan Chat’Tra beratap payung warna-warni yang unik dan terkesan romantis (ADENNYAR WYCAKSONO / JAWA POS RADAR SEMARANG).

SEMARANG- Konsep angkringan yang baru dan unik kembali hadir di Semarang. Kali ini Patra Hotel and Convention Semarang mencoba mengangkat konsep angkringan outdoor yang kental dengan anak muda. Angkringan ini beratapkan puluhan payung warna-warni dan bintang,

General Manager Patra Hotel and Convention Semarang, Ridwan Heriyadi menjelaskan, sengaja memilih rooftop gedung parkir lantaran hotel bintang empat tersebut berada di daerah Semarang atas yang memiliki pemandangan yang indah dan lokasinya luas. “Dengan permainan cahaya dan penataan lampu, angkringan ini memiliki kesan eksotis dan romantis. Angkringan yang diberi nama Chat’Tra ini siap menjadi pengisi feed instagram para anak muda yang ingin eksis,” katanya Sabtu (9/9) malam.

Ia menerangkan, fasilitas yang disediakan di angkringan tersebut cukup lengkap. Di setiap meja yang ada memiliki stop kontak agar pengunjung yang membawa gadget betah berlama-lama di Chat’tra. “Jika dihitung, terdapat sedikitnya 128 colokan dan akses internet gratis untuk pengunjung,” tambahnya.

Terkait menu yang diangkat, lanjut Ridwan angkringan tersebut menawarkan menu layaknya angkringan biasa. Pihak hotel pun menggandeng 14 vendor yang bekerjasama mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga kebab dengan harga murah. “Walaupun menunya sederhana dan harganya murah, namun kami tetap hadirkan suasana layanan hotel dengan waitress yang siap melayani pesanan,” jelasnya.

Agar tidak bosan, angkringan yang buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 00.00 ini juga menyediakan live music bagi pengunjung yang datang. “Tempat ini juga bisa digunakan untuk acara seremonial lain, seperti fashion show atau pameran lain,” tukasnya. (den/ric)