34 C
Semarang
Rabu, 21 April 2021

Sragen United Boyongan ke Kudus

spot_img
spot_img

SEMARANG –  Tim Sragen United harus kembali pindah  kandang saat melakoni laga terakhir babak penyisihan Grup 4 menjamu PPSM Magelang 11 September mendatang. Tim besutan coach Firmandoyo itu akan menggunakan Stadion Wergu Wetan Kudus sebagai homebase menjamu PPSM.

Manajer tim Sragen United, Ismu Puruhito dihubungi kemarin mengatakan, timnya terpaksa pindah homebase dari Stadion Citarum ke Stadion Wergu Kudus karena disaat yang bersamaan Stadion Citarum digunakan untuk kegiatan lain.

“Sebelum memutuskan Stadion Wergu kami juga sempat memiliki alternatif lain yaitu Stadion Wujil Kabupaten Semarang. namun ternyata disaat yang bersamaan Stadion wujid digunakan untuk Popnas, jadi kami putuskan di Stadion Wergu,” kata Ismu.

Atas kenyataan tersebut, Lucky Wahyu dkk akan langsung boyongan ke Kudus pada 6 September mendatang. selain untuk adaptasi, Sragen United akan menggunakan kesempatan tersebut untuk pemusatan latihan.

“Kami yakin pemain tidak terpengaruh dengan pemindahan ini, apalagi kami memiliki waktu yang cukup panjang untuk mempersiapkan diri dan adaptasi. Jadi tidak ada masalah,” kata Ismu kemarin.

Laga pamungkas Sragen United versus PPSM magelang mendatang diprediksi bakal sengit karena laga tersebut cukup menentukan bagi kedua tim. Mereka wajib meraih tiga poin penuh untuk menjaga kans lolos ke babak playoff.

“Namun selain harus menang nasib kami juga masih bergantung pada hasip pertandingan tim lain yaitu Persipur versus Persipon. Kalau Persipur seri atau kalah lawan Persipon dan kami menang atas PPSM maka kami pastikan satu tiket ke playoff,” sambung Ismu.

Dari sisi teknis, coach Firmandoyo mengaku terus mempersiapkan timnya melakoni laga penting tersebut. Pelatih asal Semarang itu terus memoles produktifitas gol Lucky Wahyu dkk agar lebih baik di banding laga sebelumnya ketika seri 0-0 lawan Persipur.

“Evaluasi kemarin kita buntu di banyak lini karena Persipur juga beri banyak perlawanan. Strategi kita ga jalan. Striker saya juga masih buntu. Nah ini kita perbaiki lini depan, setiap peluang harus maksimal,” ujar Firmandoyo. (bas)

spot_img

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here