Kejurprov Voli Antarklub Diundur

536
Foto Sri Puryono
Foto Sri Puryono

SEMARANG -Ajang Kejurprov Voli Indoor Antarklub yang dijadwalkan berlangsung 2-6 September di Sragen, diundur pelaksanaannya menjadi 27 September – 1 Oktober. Pengunduran jadwal ini, menurut Wakil Ketua Umum Pengprov PBVSI Jateng Sri Puryono lantaran jadwal kejurnas antarklub di Manado juga mundur.

”Kami menyesuaikan jadwal kejurnas PP PBVSI yang mundur. Selain itu memberikan kesempatan kepada klub-klub di kabupaten/kota untuk menyiapkan tim,” kata Sri usai rapat pengurus di Semarang, Rabu (30/8).

Menurut dia, tujuan kejurprov ini adalah membentuk tim yang akan diikutsertakan ke kejurnas. Dia melihat potensi klub bola voli di Jateng sangat besar dan optimistis mampu bersaing di kejurnas,” katanya.

Pengunduran jadwal juga terjadi Kejurprov Antarklub U-17 di Pati. Jadwal awal 25-29 Oktober ditunda menjadi 15-19 November. Ditambahkan Sri, selain kejurprov antarklub, pihaknya juga akan mengadakan Kejurprov Bola Voli Junior indoor dan pantai di Cilacap, 11-15 Oktober. Disusul Pra-Porprov indoor dan pantai.

Penyelenggaraan Pra-Porprov khusus indoor diadakan di Grobogan 3-8 November, sedangkan nomor voli pantai digelar di Kendal pada 15-19 November. Dialihkannya voli pantai karena lapangan voli pantai di Grobogan masih dalam renovasi.  (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here