Beranda Sport Sepakbola Ascab PSSI Magelang Kebanjiran Pelamar

Ascab PSSI Magelang Kebanjiran Pelamar

Others

MUNGKID— Ascab PSSI Kabupaten Magelang kebanjiran pelamar untuk seleksi Porprov Jawa Tengah pada Oktober mendatang. Pada seleksi perdana kemarin, sudah ada ratusan orang yang hadir untuk mendaftarkan diri. Seleksi digelar di lapangan Desa Tuksongo, Kecamatan Borobudur. Seleksi dipilih oleh pelatih Widodo.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Magelang, Rohman mengatakan, syarat mengikuti seleksi, mereka yang dilahirkan pada 1997, 1998, dan 1999. Selain itu, dibuktikan dengan KTP/akta kelahiran maupun kartu pelajar. “Pada seleksi hari pertama, Minggu (27/8), yang hadir sekitar 250 orang,” kata Rohman. Seleksi ditangani oleh coach Widodo. “Seleksi nantinya akan memilih sekitar 25 pemain dan akan didaftarkan.”

Coach Widodo menambahkan, tim seleksi akan memberitahu lolos atau tidaknya pelamar, sekaligus jadwal latihan melalui pesan singkat.

Setelah tim terbentuk, akan dilaporkan ke KONI dan bupati. Harapannya, pemain yang nantinya lolos seleksi, bisa menjadi masa depan bagi tim Persikama junior maupun senior. ”Mereka semua terbaik. Karena cuma kuota terbatas, kita harus memilih.” (vie/isk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

12,293FansSuka
35PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest News

Huawei HSBC

Tanpa Angpao

Naik Lagi

Related News

Huawei HSBC

Tanpa Angpao

Naik Lagi

Penantian D-dimer