Pengendara Motor Tewas Hantam Pembatas

  • Bagikan

SEMARANG – Seorang pengendara tewas setelah menghantam pembatas jalan di kawasan Jalan Sriwijaya, tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal, Rabu (23/8) dini hari.

Pengendara tewas bernama Darmawan, 27, warga Kinibalu, Tandang, Tembalang. Sementara pembonceng, Bagus Adianto, 19, warga Tegalkangkung, kedungmundu, Tembalang, selamat namun mengalami luka di sekujur tubuhnya dan kini menjalani perawatan di RSUP dr Kariadi.

Informasi yang dihimpun, berawal dari sepeda motor Yamaha Mio GT H 6990 ATG warna hitam yang dikendarai Darmawan melaju dari arah Mapolda Jateng menuju ke arah Pasar Peterongan dengan kecepatan sekira 80 kilometer per jam.

Namun saat melintas di lokasi kejadian, motor yang ditunggangi Darmawan dan Bagus tiba-tiba hilang kendali sehingga menabrak pembatas jalan dan keduanya yang tidak mengenakan helm terlempar ke trotoar.

“Mereka melaju kencang tidak pakai helm, sampai di lokasi tersebut tiba-tiba motor yang mereka kendarai oleng dan kehilangan kendali. Hingga menabrak beton pembatas jalan,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang AKP Sugito.

Hantaman keras tersebut membuat Darmawan dan Bagus terlempar hingga mereka jatuh terkapar di aspal  jalan.

“Pengemudi motor (Darmawan, red) langsung tewas di lokasi karena cedera dan pendarahan di kepala, sementara pembonceng (Bagus, red) masih selamat dan dilarikan ke RSUP dr Kariadi,” jelasnya. (tsa/zal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *