24 C
Semarang
Senin, 19 April 2021

Sido Muncul Dukung Festival Prestasi Indonesia 2017

spot_img
spot_img

JAKARTA- PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk mendukung penyelenggaraan Festival Prestasi Indonesia 2017 yang diselenggarakan oleh Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila 21- 22 Agustus 2017. Keikutsertaan PT Sido Muncul, Tbk dalam acara ini selaras dengan kegiatan-kegiatan yang  dilaksanakan Sido Muncul.

“Kami sangat mendukung acara ini, karena banyak kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah dilaksanakan oleh Sido Muncul selama ini, antara lain Operasi Katarak Gratis Tolak Angin Sido Muncul, Mudik Gratis Sido Muncul, Program Pemberdayaan Masyarakat “Desa Rempah” dan “Desa Wisata Buah”, Kelestarian Lingkungan Rawa Pening, serta dukungan terhadap pariwisata Indonesia melalui tayangan iklan produk Kuku Bima Energi,” tutur Direktur PT Sido Muncul, Irwan Hidayat.

Menurutnya kegiatan yang diadakan oleh UKP Pembinaan Ideologi Pancasila ini menghadirkan 72 orang berprestasi yang dipilih berdasarkan prinsip capaian dan prinsip keteladan dalam empat kategori, yaitu Saintis & Inovator, Olahraga, Seni Budaya, dan Pegiat Sosial. “Kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan karena dapat menginspirasi para generasi muda untuk berprestasi dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia,”tambah Irwan. (tya/zal)

spot_img

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here