Beranda Berita PLN Terjunkan 90 Personel Amankan Pasokan Listrik

PLN Terjunkan 90 Personel Amankan Pasokan Listrik

Others

siaga-Personil PLN tengah melakukan pemeliharaan jaringan listrik 24 jam non stop selama libur lebaran. (tya)
siaga-Personil PLN tengah melakukan pemeliharaan jaringan listrik 24 jam non stop selama libur lebaran. (tya)

SEMARANG – Selama libur lebaran PT PLN (Pesero) Distribusi Jateng-DIJ, menerjunkan 90 personil untuk amankan pasokan listrik selama 24 jam. Berkat kerja keras petugas menjaga  pasokan listrik, hingga saat ini pasokan listrik tidak ada masalah dan tidak ada pemadaman, sehingga masyarakat dapat melaksanakan lebaran dengan nyaman.

Hardian Sakti, Deputi Manajer PLN Distribusi Jawa Tengah – DIY, menjelaskan bahwa pegawai PLN Area Surakarta dan Area Pengatur Distribusi (APD) Distribusi Jawa Tengah & DIY (DJTY) adalah sedikit diantaranya yang masih berjuang di saat libur Idul Fitri. Hal ini  dikarenakan harus mendedikasikan diri untuk melakukan pemeliharaan jaringan rutin pada sebuah pabrik yaitu PT Sritex yang hanya diijinkan padam ketika peringatan kemerdekaan 17 Agustus dan Hari Raya Idul Fitri.
“Berkat kerja keras  90 personil, pekerjaan yang dilaksanakan mulai  Selasa (27/6) dimulai dari pagi hingga matahari terbenam yang meliputi pemeliharaan penyulang dan keandalan jaringan di wilayah PT Sritex berhasil dilakukan dengan baik,” jelas Hardian Sakti Laksana, kemarin
Sakti menambahkan bahwa hal tersebut merupakan bentuk dari komitmen PLN untuk dapat melayani masyarakat secara optimal . PLN berharap masyarakat dapat turut berpartisipasi menjaga jaringan listrik di sekitar, diantaranya tidak bermain layang-layang disekitar kabel listrik.
“Bermain layang-layang mauopun balon di dekat kabel listrik, bila benang layang- maupun balon nyangkut di kabel listrik bisa berbahaya, dan butuh kerja keras dan ekstra hati-hati untuk membersihkan kabel listrikm dari benang layang-layang maupubn balon, ” tutur Sakti.

Stay Connected

12,287FansSuka
35PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest News

Semut Raksasa

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here