Bank Mega Buka Cabang di Transmart

816
EKSPANSI: Nasabah Bank Mega saat bertransaksi di cabang Transmart Jalan Setiabudi Semarang. (Tri Sutristyaningsih/Jawa Pos Radar Semarang)
EKSPANSI: Nasabah Bank Mega saat bertransaksi di cabang Transmart Jalan Setiabudi Semarang. (Tri Sutristyaningsih/Jawa Pos Radar Semarang)

SEMARANG – Menghadapi lebaran tahun ini Bank Mega menyiapkan penukaran uang baru untuk masyarakat Rp 5 miliar. Penukaran uang baru ini dapat dilakukan di kantor Bank Mega termasuk Bank Mega Transmart yang baru dibuka.

Samuel Efrata Branch Business Manager Bank Mega Semarang mengatakan hadirnya Bank Mega di Transmart, akan semakin memudahkan masyarakat khususnya nasabah Bank Mega untuk bertransaksi. Masyarakat tidak perlu harus ke kantor cabang Semarang, tetapi sambil berbelanja dapat melakukan transaksi di Bank Mega Transmart. “Bank Mega Transmart ini merupakan ke 29 di bawah koordinasi regional Semarang,” jelas Samuel.

Bank Mega menurut Samuel sejak tahun 2010, sangat agresif dalam memasarkan kartu kredit. Hingga akhir tahun 2017 Bank Mega juga  manargetkan 20.000-25.000 kartu kredit.  Sampai saat ini jumlah kartu kredit yang dipegang nasabah berkisar antara 50.000-80.000 kartu kredit.

Regional Manager Head Bank Mega Semarang Slamet Haryanto hadirnya Bank Mega di Transmart merupakan salah satu sinergi dengan Transmart Carefour  yang di bawah naungan CT Corpora. Melalui sinergi ini Bank Mega dapat lebih terjangkau  masyarakat khususnya pelanggan Transmart Carefour. “Banyak keuntungan yang akan diperoleh masyarakat bila berbelanja dengan kartu kredit maupun kartu debit Bank Mega. Bagi pemegang kartu kredit disediakan diskon 10 persen, sedangkan untuk pemegang kartu debit disediakan diskon 5 persen untuk setiap pembelanjaan yang dilakukan di Transmart Carefour, dan diskon ini berlaku selamanya,” jelas Slamet Haryanto. (tya/smu)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here