Kontraktor Dewi Sri Sejati Raih Penghargaan Nasional

402
PENGHARGAAN: Direktur PT Dewi Sri Sejati, Ir Sunata Liman Said saat menerima Award The Most Improved Contractor Company Of The Year.
PENGHARGAAN: Direktur PT Dewi Sri Sejati, Ir Sunata Liman Said saat menerima Award The Most Improved Contractor Company Of The Year.

PENGHARGAAN Indonesia Business, Profesional and Education kembali digelar kali ketujuh, bertempat di Hotel Sari Pan Pasific Jakarta, Jumat (16/6) lalu.  Penghargaan yang dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi sekaligus suntikan motivasi bagi para penerimanya untuk terus berkarya dan bekerja keras demi kemajuan bangsa. Salah satu penerima penghargaan adalah PT  Dewi Sri Sejati.

Perusahaan kontraktor ini meraih Award The Most Improved Contractor Company Of The Year, dengan kiprahnya 20 tahun berkarya dengan membangun perumahan 2.600 hunian yang layak buat masyarakat berpenghasilan rendah.

Direktur PT Dewi Sri Sejati, Ir Sunata Liman Said, mengaku bangga dan terharu dengan penghargan nasional yang diterimanya.  “Ini merupakan spirit buat perusahaan kami. Dan apa yang telah kami lakukan hendaknya bisa membantu saudara kita supaya bisa mempunyai hunian yang sederhana dengan fasilitas lengkap serta asri dan nyaman,” tutur pria yang juga pengembang Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri Semarang ini.

Pihaknya mengaku, masyarakat Indonesia masih banyak yang belum memiliki rumah. Dengan dasar inilah, PT Dewi Sri Sejati menyediakan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dengan didukung penuh oleh pemerintah.

Ketua Pelaksana dan Founder PT Sembilan Bersama Media, Laksdya TNI (Purn) Gunadi MDA, menjelaskan, penerima penghargaan akan mampu menjadi motivator dan inspirator masyarakat untuk mengikuti pencapaian, kesuksesan dan keberhasilannya.  “Ini akan merangsang generasi muda untuk mengikuti jejak para penerima penghargaan. Serta berinovasi mengobarkan semangat kemandirian dan entrepreneurship,” katanya.

Gunadi menambahkan, sebanyak 32 penghargaan diberikan oleh beberapa perusahaan dari berbagai bidang.  “Saya berharap dengan adanya kegiatan ini secara kuantitas jumlah entrepreneur makin bertambah, serta memperkuat citra  Indonesia dan menumbuhkan kesadaran serta inspirasi bagi generasi muda,” harapnya. (*/aro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here