32 C
Semarang
Jumat, 25 Juni 2021

Saatnya Tingkatkan Performa dan Kebersamaan

SEMARANG – Bagi JNE ada dua keistimewaan di internal manajemen pada bulan Ramadan dan Idul Fitri setiap tahun. Momen yang merupakan high season ini adalah saat di mana seluruh personil meningkatkan kinerja karena jumlah kiriman yang bertambah secara signifikan dalam waktu yang singkat. Serta kesempatan untuk mempererat tali silatrrahmi antara top management dengan para karyawan di kantor cabang di seluruh Indonesia dalam program Safari Ramadan.

JEN juga menggelar acara buka puasa bersama yang menjadi kesempatan untuk berbagi terhadap sesama. Di setiap kota, santunan diberikan kepada anak-anak panti asuhan. Di Semarang, Safari Ramadan digelar akhir pekan lalu di Lantai 4 Gedung JNE Kantor Cabang Utama di Jalan Kumudasmoro Tengah Nomor 5 Semarang. Acara dihadiri Hasmeliyani Suseno, Deputy General Manager JNE dan Murah Lestari, Kepala Cabang JNE Semarang.

Hasmeliyani mengatakan, pada persiapan high season kali ini, JNE Semarang memperkuat personil delivery, baik rider maupun  bagian administrasi, dengan merekrut 67 karyawan di bagian in bound untuk menangani paket. Sedangkan untuk armada, sejak Mei lalu JNE Semarang telah menambah 12 armada khusus untuk tim operasional yang terdiri dari 6 mobil van dan 6 truk berbagai ukuran. “Pada 2 minggu terakhir bulan Ramadan atau 2 minggu sebelum lebaran, JNE Semarang  memberikan layanan packing kayu gratis untuk kiriman berupa parcel,” tandasnya. (*/smu)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here