31 C
Semarang
Selasa, 11 Mei 2021

Bagikan 700 Paket Sembako

MUNGKID—Menjelang Idul Fitri, PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko (TWCB PRB) membagikan 700 paket sembako bagi masyarakat miskin di sekitar objek wisata. Hal itu wujud komitmen BUMN tersebut, dalam membangun lingkungan.

Bantuan sembako di kawasan Borobudur, dibagikan kepada 700 warga kurang mampu. Mereka berasal dari Desa Wanurejo, Desa Candirejo, Desa Tuksongo, Desa Tanjungsari, dan lainnya. “BUMN adalah bagian dari masyarakat Indonesia, memiliki kontribusi membangun negeri tanpa kecuali. Salah satunya, dengan kegiatan pembagian paket bingkisan Ramadan, sebagai bentuk kepedulian BUMN untuk membantu mereka yang membutuhkan pada saat Ramadan,” kata Dirut TWCB PRB, Edy Setijono.

Menurut Edy, momentum Ramadan, saatnya untuk merenung, berserah diri, mengabdi, dan membantu mereka yang membutuhkan. “Kegiatan pembagian Paket Bingkisan Ramadan ini salah satu agenda BUMN yang sudah dilaksanakan dari tahun ke tahun. Ini salah satu bentuk komitmen BUMN hadir untuk negeri.”

TWCB PRB juga memberikan bantuan kepada 60 Lansia yang ada di Kelurahan Tamanmartani Kalasan melalui Lembaga Sosial Tamanmartani Peduli. Bantuan diwujudkan dalam bentuk barang seperti kain jarik, diapers/pampers, handuk, peralatan mandi, dan sarung. (vie/isk)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here