32 C
Semarang
Kamis, 24 Juni 2021

Berlebaran dengan Gamis Modern Minimalis

SEMARANG – The Executive menawarkan berbagai koleksi busana Ramadan dan Lebaran terbaru yang menarik. Konsep yang dihadirkan adalah minimalis, simple namun elegan.

“Terinspirasi dari sentuhan warna Black and white, Blue Color, dan Soft Color, kami menghadirkan berbagai macam koleksi dengan potongan minimalis, clean dan modern,” ujar General Manager The Executive, Rita Zulkaidarati, kemarin.

Pada koleksi wanita, Gamis, Jumpsuit, Tunik dan Pants banyak dihadirkan. Pilihan Gamis dengan aksen flower print memberikan kesan feminim namun tetap elegant. Untuk material dasar digunakan pilihan bahan Polyester, Cotton, Linen, Cotton Mix dan Blended Cotton yang tetap nyaman dipakai saat melakukan kegiatan.

Sedangkan Jumpsuit dan Tunik merupakan pilihan yang tepat bagi para wanita yang menyukai gaya casual dan dapat digunakan tidak hanya pada saat Ramadhan maupun Lebaran saja, namun dapat digunakan pada aktivitas sehari-hari seperti bersilahturahmi dan berbuka puasa bersama keluarga dan kolega.

Koleksi-koleksi tersebut dapat dipadupadankan dengan accessories seperti  bracelet, necklaces serta clutch yang membuat pemakai terlihat semakin anggun di berbagai kesempatan.

Tak ketinggalan koleksi untuk pria yang mengusung beberapa pattern sebagai penegas kesan stylish. Di antaranya Microgeomatric Pattern yang merupakan perpaduan garis-garis simple, atau Koko Shirts Long Sleeve, Koko Shirts Short Sleeve dengan detail khusus seperti Contrast Fabric Detail, Elbow Patch Detail danColor Blocking Detail dengan kualitas bahan yang nyaman. Ada juga Cotton Pants dengan Pocket Square yang dapat di mix and matchd enganKoko Shirts sehingga penampilan lebih maksimal.  (dna/smu)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here