30 C
Semarang
Kamis, 22 April 2021

Fashion Blogger

spot_img
spot_img

MILKA Octaviani Yuwono adalah fashion blogger muda asal Semarang. Lewat blog pribadinya, gadis kelahiran 16 Oktober 1997 ini mampu meraup pundi-pundi rupiah. Ia mengaku, mengawali karirnya sebagai fashion blogger berawal dari baca-baca blog fashion milik orang lain.

”Awalnya saya baca blog fashion milik orang lain dahulu. Begitu saya bisa mengeksplor sendiri, saya pun langsung menyukainya dan tertarik. Puji Tuhan fashion blogger saya sudah berjalan sekitar 6 tahun,” ujar Amel.

Bagi gadis yang akrab disapa  Amel ini, fashion merupakan tempat berekspresi. Ia mulai menggeluti fashion blogger sejak kelas 2 SMP. Putri pasangan Lukito Yuwono dan Tanti Yuwono ini mengawali pekerjaan tersebut dengan cara mencoba membuat blog sendiri. Sejak memiliki blog sendiri, nama Amel mulai dikenal publik. Ia juga mendapat tawaran menjadi endorse serta kerja sama dengan fashion web ternama.

”Sejauh ini saya tidak pernah merasa punya saingan bisnis fashion blogger, karena saya selalu berpikir positif,” ujarnya.

Dia menganggap fashion blogger lainnya bukan menjadi saingan, tetapi justru sebagai teman untuk bertukar pikiran dan menjadi inspirasi. ”Jangan takut untuk mencoba dan mengambil risiko, karena itu adalah peluang terbesar saat kamu berani keluar dari zona nyaman,” tandas mahasiswi Unika Soegijapranata ini. (mg31/aro/ce1)

spot_img

Latest news

Related news

Jadi MC Lebih Menantang

Jenderal Asal Garung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here