Lagi, Belasan Botol Miras Diamankan

  • Bagikan
LANGGAR PERDA: Jajaran Polres Wonosobo saat merazia tempat hiburan malam dan menemui ada pengunjung yang mengonsumsi miras. (DOK HUMAS POLRES WONOSOBO)
LANGGAR PERDA: Jajaran Polres Wonosobo saat merazia tempat hiburan malam dan menemui ada pengunjung yang mengonsumsi miras. (DOK HUMAS POLRES WONOSOBO)

WONOSOBO – Sejumlah tempat hiburan malam di wilayah Kabupaten wonosobo diperiksa personel dalmas Polres Wonosobo pada Minggu (21/5) malam. Dari operasi yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Sujud SH tersebut, sebanyak 15 orang dari tempat berbeda diperiksa karena kedapatan minum minuman keras di tempat hiburan malam. Mereka kemudian diamankan ke Polres Wonosobo untuk diperiksa karena diduga melanggar Peraturan Daerah nomor 21 tahun 2008 tentang Pengendalian dan Pengawasan Minuman Beralkohol di Kabupaten Wonosobo.

Dari razia yang dilakukan mulai pukul 21.45 WIB tersebut didapati 12 botol miras dari berbagai merek. Kapolres Wonosobo AKBP Muhamad Ridwan SIK melalui Kasubbag Humas AKP Agus Priyono SH menuturkan, operasi serupa akan terus dilaksanakan sampai bulan Ramadan datang.

“Ke depan operasi seperti ini akan terus digelar. Masih banyak tempat hiburan malam yang belum tersentuh, dan masih banyak tempat-tempat yang harus dirazia karena berpotensi menjadi tempat berbuat kejahatan yang harus dipatroli,” tutur Agus.

Selain berbagai kegiatan razia dan patroli, tim Satgas Mafia Pangan yang dibentuk beberapa waktu lalu juga ikut aktif mengawal kenaikan harga bahan pokok di wilayah kabupaten Wonosobo. Senin (22/5) pagi, tim Satgas Mafia Pangan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Wonosobo beserta Forkompinda turun ke pasar untuk mengecek langsung harga bahan pokok.

“Tim satgas yang telah dibentuk oleh Polres dan dinas terkait akan terus mengawal kenaikan harga bahan pokok agar tetap bisa dijangkau masyarakat luas,” jelas Kasubbag Humas. (ali/sct/ton)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *