26 C
Semarang
Rabu, 9 Juni 2021

Aneka Jaya Tambah Stok Barang Sambut Ramadan

SEMARANG– Sejumlah ritel di Kota Semarang mulai menambah stok barang dan menggeber berbagai macam promo menjelang momen bulan puasa yang jatuh pada akhir Mei ini. Salah satu pusat perbelanjaan yang mempunyai jaringan cukup luas di kota Semarang yakni Aneka Jaya Grup. Saat ini Aneka Jaya menambah stok barang hingga 30-50 persen, dan penataan barangnya pun mulai memberikan sentuhan nuansa Ramadan.

“Meskipun puasa masih akhir Mei mendatang, kami sudah menambah stok terutama untuk kebutuhan Ramadan seperti biskuit, kurma, sirup, gula hingga minyak goreng,” ujar Liz Ning, Store Manager Aneka Jaya Grup.

Swalayan yang sudah mempunyai 10 cabang di kota Semarang ini menargetkan transaksi naik hingga kisaran 200 persen dari puasa hingga lebaran nanti. “Penambahan sudah sejak pekan pertama bulan ini. Aktivitas loading barang juga sudah meningkat 25 persen,” tambahnya.

Swalayan yang mempunyai segmen middle low ini juga sudah mulai menggeber promo, yakni belanja berhadiah mobil yang akan diundi pada Oktober mendatang. Selain itu untuk saat ini digelar diskon hingga 50 persen, khusus untuk produk fashion. “Untuk dapat ikut undian mobil, setiap konsumen yang berbelanja senilai Rp 200 ribu, akan mendapat satu kupon undian. Ini juga berlaku kelipatannya dengan hadiah utama satu unit,” kata Liz. (gie/smu)

Latest news

Garuda Ayolah

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here