Beranda Jateng Banjarnegara Sempat Hilang, Ditemukan Tewas

Sempat Hilang, Ditemukan Tewas

Others

BANJARNEGARA – Setelah dicari beberapa hari, jenasah kakek berusia 80 tahun ditemukan meninggal dunia, Senin (8/5) sekitar pukul 16.00 WIB. Jenazah kakek bernama Dul Rohim ditemukan di Saluran Irigasi Singamerta RT 4 RW 2 Dusun Karangturi Desa Ampelsari Kecamatan Banjarnegara. Korban merupakan warga RT 1 RW 5 Dusun Karanganyar Desa Twelagiri Kecamatan Pagedongan.

Kapolsek Banjarnegara AKP Nyoman Sudarjana mengatakan, korban menghilang sejak Sabtu (5/5) lalu. Saat itu korban meninggalkan rumah tanpa pamit dengan keluarganya. “Karena sampai malam tidak pulang, akhirnya dicari sama keluarga,” kata dia.

Nyoman mengatakan, jenasah korban pertama diketahui oleh saksi yang bernama Edi Nugroho. Saat itu Edi melihat mayat korban di tepi saluran irigasi. “Melihat jenasah korban, saudara Edi kemudian melaporkan peristiwa ini ke polisi agar segera ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian,” ungkapnya.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Banjarnegara untuk dilakukan otopsi. Saat ditemukan di saluran irigasi, korban memakai kaos warna coklat dan celana kolor warna coklat. Selain itu korban juga masih mengenakan sarung motif kotak-kotak.

Berdasarkan pemeriksaan dr Adi Bastian dari RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara, terdapat luka memar di kepala bagian belakang, luka lecet di pelipis mata kiri. Korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari 24 jam. “Korban diduga meninggal dunia akibat terpeleset dan hanyut terbawa arus air. Setelah diperiksa di RSUD korban langsung diserahterimakan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” imbuh Nyoman. (drn/din/jpg/ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

12,293FansSuka
35PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest News

Huawei HSBC

Tanpa Angpao

Naik Lagi

Related News

Huawei HSBC

Tanpa Angpao

Naik Lagi

Penantian D-dimer