Beranda Sport PSIS Semarang Saatnya Perang Kreativitas

Saatnya Perang Kreativitas

Others

DUA Kelompok suporter setia PSIS, Panser Biru dan Snex benar-benar menjadi ruh atas kemenangan tim berjuluk Mahesa Jenar di tiga laga awal ajang Liga 2 musim 2017. Ribuan suporter ini mampu membuat adrenalin Johan Yoga Utama dkk berlipat. Mereka juga mampu membuat semangat para pemain terlecut, di saat tertekan lawan.

Tak hanya itu, kreatifitas kedua kelompok suporter tersebut juga cukup dinanti-nanti pada setiap laga home bahkan away tim Mahesa Jenar. Aksi mereka sangat menawan. Termasuk di laga home menjamu Sragen United di Stadion Jatidiri Semarang Kamis (4/5) sore.

PACU SEMANGAT TIM: Penampilan para SneXer, membuat semarak Stadion Jatidiri Semarang. (Baskoro Septiadi/Jawa Pos Radar Semarang)
PACU SEMANGAT TIM: Penampilan para SneXer, membuat semarak Stadion Jatidiri Semarang. (Baskoro Septiadi/Jawa Pos Radar Semarang)

Panser Biru yang berada di tribun timur berkreasi dengan koreografi yang membentuk angka 470 yang kata Ketua mereka, Kepareng juga sebagai penanda ucapan selamat ulang tahun untuk Kota Semarang yang ke-470 tahun. “Mungkin kalau koreo kami persiapkan di laga kandang saja, karena segala persiapannya membutuhkan banyak waktu dan tenaga pada saat sebelum pertandingan. Untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya juga akan ada kreasi lain,” kata pria yang akrab disapa Wareng itu.

Pun begitu di kubu Snex. Kamis (4/5) sore k di Tribun Utara, pasukan Biru-Hitam berpesta paper roll untuk mengawali jalannya babak kedua yang membuat meriah suasana Stadion Jatidiri. “Pastinya setiap pertandingan kami usahakan untuk membuat kreasi yang berbeda-beda bisa bentuk koreo, paper roll atau kreasi-kreasi lainnya,” terang salah satu Ketua Kolektif Snex, Doni Kurniawan. (bas/smu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

12,293FansSuka
35PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest News

Huawei HSBC

Tanpa Angpao

Naik Lagi

Related News

Huawei HSBC

Tanpa Angpao

Naik Lagi

Penantian D-dimer