31 C
Semarang
Rabu, 12 Mei 2021

Optimistis Maju Tingkat Nasional

SEMARANG – Setelah Kabupaten Karanganyar dan Jepara, giliran Kota Semarang didatangi oleh tim penilai Lomba Bina Keluarga Remaja (BKR) tingkat Provinsi Jateng.
Kamis (4/5) tim ini melakukan penilaian di BKR Generasi Bangsa RW 02 Kelurahan Banyumanik, Kecamatan Banyumanik.

Tim berjumlah 4 orang ini dipimpin oleh Sila Adi yang didampingi asisten III Pemerintah Kota Semarang Agustin Lusin. Hadir pula dalam acara penilaian Lomba BKR ini Krisseptiana selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang.

Rombongan diterima oleh Lurah Banyumanik Purwo Kasmanto Adi, Ketua RW 02 Banyumanik H.Sukamdo, dan Ketua BKR RW 02 Banyumanik Hj Tjahjaningrum M. Drianto.

Dalam sambutannya Sila Adi mengatakan BKR bertujuan membentuk keluarga yang mempunyai remaja berkarakter dan berakhlak mulia.

”BKR Kota Semarang, Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Jepara saat ini sudah menduduki tiga yang terbaik. Dari ketiganya akan dipilih satu yang akan menjadi juara dalam lomba tahun ini,” katanya.

Sementara itu saat ditanya tentang peluang meraih juara, Ketua BKR Generasi Bangsa RW 02 Banyumanik Hj Cahyaningrum mengatakan kemungkinan juara sangat terbuka. ”Kami sudah mempersiapkan segalanya jauh-jauh hari. Kami optimistis bisa menjadi yang terbaik,” ujarnya. (bk/sct/ric/ce1)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here