30 C
Semarang
Kamis, 10 Juni 2021

Pelayanan Cepat, Ramah, dan Nyaman

Fasilitas di RSUD K.R.M.T Wongsonegoro sangat lengkap. Selain memiliki alat medis yang lengkap, RSUD juga memperhatikan kebutuhan anak, salah satunya dengan memberi fasilitas taman bermain bagi anak.

Setiap ruangan pun dijaga oleh perawat dan dokter agar pasien yang membutuhkan perawatan atau pertolongan bisa segara ditangangi. Fasilitas dan pelayanan yang diberikan RSUD membuat nyaman pengunjung. Banyak pasien maupun keluarga pasien yang merasakan pelayanan prima dari RSUD.

“Pelayanannya sudah bagus, sekarang tiap ruangan ada dokter yang jaga. Bahkan pelayanan yang diberikan tidak memandang kelas atau pasien anggota jaminan kesehatan,” tutur Rodiah yang kebetulan sedang menunggu kerabatnya sakit.

Setiap lorong rumah sakit tersebut dipenuhi dengan kata-kata penyemangat agar pasien cepat sembuh. Salah satunya adalah Rawuh Lungrah, Kondur Bingah sehingga setiap pasien yang sakit punya motivasi untuk sembuh.

Pihak rumah sakit pun memberlakukan aturan besuk yang tegas demi kesembuhan pasien, yakni pada siang hari pukul 11.00 – 13.00 dan sore dari pukul 17.00 – 19.00. “Tempat duduk untuk menunggu di lobi rumah sakit juga cukup nyaman untuk menunggu sampai jam besuk tiba,” ujarnya.

Pelayanan di ruang instalasi gawat darurat pun sangat cepat. Setiap pasien yang datang langsung ditangangi oleh petugas jaga sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama.

“Pelayanan di ICU pun sangat cepat, jika ada pasien datang langsung ditangani oleh petugas. Setiap petugas pun selalu memberikan salam kepada pasien ataupun penjenguk pasien,” tambah Nur Salim,warga Pedurungan Kidul. (den/zal)

Latest news

Garuda Ayolah

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here