Beranda Sport PSIS Semarang Jersey PSIS Laris Manis

Jersey PSIS Laris Manis

Others

PSIS musim ini bakal mulai memanfaatkan pemasukan melalui penjualan jersey serta merchandise tim di store resmi mereka. Baru dua pekan dibuka, tercatat sekitar 400 jersey PSIS musim 2017 telah terjual.

“Penjualan memang belum bisa maksimal, karena saat ini yang tersedia baru jersey home. Tapi pelan-pelan kami akan mulai melengkapi termasuk jersey-jersey pendukung lainnya,” kata CEO PT Mahesa Jenar Semarang, AS Sukawijaya.

Musim 2017 ini tim berjuluk Mahesa Jenar bekerjasama dengan salah satu apparel lokal, Vision of Supperior. Untuk desain jersey kandang, PSIS tetap menggunakan warna kebesaran mereka biru-biru. Kemudian untuk laga tandang, PSIS menggunakan jersey dominasi putuh dan garis warna biru. ”Kami juga punya beberapa desain jersey latihan. Yang jelas musim ini kami akan mulai memanfaatkan sektor pemasukan melalui penjualan merchandise tim,” sambung pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu.

Desain jersey laga kandang PSIS musim ini merupakan hasil dari sayembara yang dilakukan oleh manajemen beberapa waktu lalu. Desain jersey home PSIS juga dilengkapi dengan aksen watermark logo klub dimenangi oleh Aji Panca. (bas/smu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

12,298FansSuka
35PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest News

Tesla Halmahera

Related News