32 C
Semarang
Selasa, 15 Juni 2021

Sheila on 7 Ajak Nyanyi Bersama

SEMARANG –  Grup band asal Jogjakarta, Sheila on 7 kembali menjadi idola saat tampil membawakan lagu-lagu indahnya dalam USM Music Show Time dalam rangkaian Dies Natalis yang ke-30, Sabtu (22/34) malam di kampus setempat.

Sejak sore, ratusan penonton memadati kampus USM demi menyaksikan idolanya tampil dalam ajang bertema ”History 30th Menuju Gemilang” itu.

”Halo semua, kami senang sekali kembali ke Semarang menghibur kalian semua. Dan kami senang dipercaya lagi tampil di sini. Sukses selalu untuk USM,” kata Duta, vokalis Sheila sapaan Duta ditanggapi dengan teriakan penggemar yang rata-rata anak muda. Suasana malam pun semakin meriah dengan lagu-lagu yang dibawakan Duta Cs. Antara lain ”Seberapa Pantas”, ”Sahabat Sejati”, ”Hingga Ujung Waktu”, dan ”Lapang Dada”.

”Dari sore, pulang kerja langsung ke sini. Sambil nyanyi saya mau berburu foto,” kata Sigit, warga Demak yang juga mahasiswa kelas sore Ilmu Komunikasi USM ini. Tak hanya So7, dalam acara itu juga ada special performance dari band-band indie Semarang. (mg30/ric/ce1)

Latest news

Garuda Ayolah

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here