32 C
Semarang
Jumat, 18 Juni 2021

Nyeker di Atas Catwalk

SALATIGA – Sebanyak 46 peserta mengikuti lomba peragaan busana dengan tema Busana Kartini yang digelar dalam rangka HUT ke-19 Gereja Bethany Salatiga, kemarin. Dalam acara tersebut, Post Modeling juga menampilkan lomba peragaan busana dengan tema khusus yakni busana tradisional kutu baru dan memakai jarik.

Catwalk untuk lomba dibuat di halaman parkir Gereja Bethany.  Peserta lomba terbagi dalam kategori A untuk usia 3-6 tahun dan kategori B usia 7–9 tahun. Kriteria yang dinilai oleh para juri mulai keberanian peserta, penguasaan panggung, ekspresi, pose dan keserasian busana, serta make up dengan tema lomba.

“Sedangkan Post Modeling diajak untuk turut memeriahkan dengan menggelar lomba fashion show. Dalam peragaan busana tersebut para model menampilkan yang berbeda dari peragaan busana pada umumnya,” terang Panitia Kegiatan Asita Ndaru Mustikarini.

Sementara para peraga melakukan aksinya di catwalk tanpa menggunakan heels alias nyeker. Aksinya menjadi semakin eksotik dan pas dengan tema yang diusung. Selain itu juga dikombinasikan dengan tarian Jawa dan aksi teaterikal. (sas/ton)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here