26 C
Semarang
Kamis, 10 Juni 2021

Lakoni Pekerjaan dengan Ikhlas

Menjalani profesi dokter spesialis dan dokter official menurutnya bukan hal yang sulit, karena semua jadwalnya sudah ada masing-masing. “Banyak yang tanya gitu, tapi kan udah ada sendiri schedule nya jadi ya nggak akan bentrok, intinya prioritas,” tegasnya.

Selain menjadi dosen di beberapa rumah sakit swasta di Semarang, dirinya juga masih aktif sebagai dosen di Pascasarjana Universitas Diponegoro (Undip) dan Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang.

“Kelihatannya memang sibuk banget, tapi saya merasa enjoy. Asal dilakoni dengan perasaan senang dan ikhlas pasti enteng,” tuturnya.

Di tengah kesibukannya sebagai dokter spesialis, dokter official PSIS dan dosen, Djoko selalu meluangkan waktu dengan keluarganya. Kedua putranya, Doni Widia Iswara Danar Dana yang kini bekerja sebagai Tim Analisis Basarnas di Ternate dan Widia Iswara Nararya sebagai pilot membuatnya kini tinggal berdua dengan istrinya Tjondrorini.

Hal itu dimanfaatkannya untuk sekali waktu mengajaknya berjalan-jalan ke mal atau ikut menonton ketika PSIS latihan di GOR Jatidiri. Tak jarang ia juga mengunjungi putranya. “Bagi waktu itu tidak sulit, asal tahu prioritas pasti mudah. Kan nggak setiap latihan PSIS saya datang, kalau ada yang lebih urgent ya saya utamakan dulu, tapi hati saya tetap kepadanya (PSIS),” ucapnya mantap. (mg26/ric)

Latest news

Garuda Ayolah

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here