32 C
Semarang
Jumat, 18 Juni 2021

Persibangga Rekrut Mantan Pemain Timnas U-19

PURBALINGGA – Persibangga Purbalingga langsung bergerak cepat untuk mengikat pemain yang diproyeksikan menjadi skuad di Kompetisi Liga 2 musim ini. Saat ini, sudah ada 10 pemain yang diikat oleh manajemen Persibangga dengan prakontrak.

Manajer Persibangga Doni Eriawan mengatakan, pihaknya langsung menyodorkan prakontrak kepada 10 pemain agar pemain yang sudah masuk skema pelatih dan deal nilai kontrak dengan manajemen tak dibajak tim lain. “Saat ini, tim-tim tengah berlomba-lomba mencari pemain bagus. Jadi kami langsung ikat saja pemain yang sudah deal dengan manajemen, agar tak direkrut tim lain. Sebab, bajak membajak pemain sangat mungkin terjadi,” tuturnya, Rabu (12/4).

Dia menjelaskan, 10 pemain yang sudah diikat dengan prakontrak yakni mantan gelandang Timnas U-19 Piala AFF 2016 Satria Wardana, mantan striker PSIS Semarang Saptono, Irsyad Habib, Fajar Ramadhan, Khairul Siregar, Dean Nur Haji, Fachri, Aliah Al Fuad dan Dedi Iwandi. Serta satu pemain lokal asal Karangreja, Khosim.

Terkait pemain lainnya, Doni mengatakan, masih negosiasi dengan pemain yang tengah dibidik. “Kami targetkan sebelum tanggal 15 April, minimal sudah ada 18 pemain yang siap mengikuti Kompetisi Liga 2,” terangnya.

Sementara itu, Pelatih Persibangga Lilik Suheri mengatakan, dia masih melihat kemampuan pemain-pemain yang tengah melakukan seleksi sebelum disodori kontrak. “Kami tak mau terburu-buru dalam memilih pemain. Minimal kami punya 18 pemain dulu yang siap main. Setelah itu baru kami penuhi pemain-pemain lainnya untuk memenuhi kuota pemain dari manajemen,” jelasnya.

Saat ini, dia tengah mencari penjaga gawang dan striker untuk menambah kekuatan tim. “Selain itu, pos pemain belakang dan sayap juga masih membutuhkan pelapis. Sekarang sudah ada pemain yang mengikuti seleksi, kami masih lihat kemampuannya dalam beberapa hari ini,” imbuhnya. (tya/sus/jpg/ton)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here