32 C
Semarang
Jumat, 18 Juni 2021

Toyota Perkuat Pasar Hatchback

SEMARANG – Toyota Agya mendapatkan respons positif sejak diluncurkan tahun 2013 hingga kini. Karena itulah, Toyota meningkatkan Total Ownership Benefit produknya melalui peluncuran New Agya yang hadir dengan berbagai penyegaran baik eksterior maupun interior.

Menurut Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, mobil segmen entry hatchback ini, didukung engine berteknologi terkini yang lebih bertenaga namun efisien, yaitu mesin VVT-i berkapasitas 1.000cc dan dual VVT-i dengan kapasitas 1.200cc.

Sejak diluncurkan 2013 sampai Maret 2017, angka penjualan nasional Agya mencapai 197.310 unit dengan pangsa pasar di atas 30 persen pada tahun 2016 lalu. Penjualan Agya di wilayah Jawa Tengah-DIJ di sepanjang tahun 2016, mencapai 4.300 unit, dengan pangsa pasar 32,9 persen.

Fatrijanto yang didampingi Product General Manager PT TAM, Sri Agung Handayani dan Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata menambahkan, mengusung tema Have Fun Go Max sebagai tema desain, New Agya menyasar segmen pasar generasi muda atau yang berjiwa muda. “Bahkan, New Agya mengedepankan faktor keamanan, dengan tambahan 4 fitur keamanan yang baru, sehingga New Agya kini menjadi mobil teraman di kelasnya,” katanya Fatrijanto dalam acara launching New Agya di Trattoria Resto, Semarang, Selasa (11/4) kemarin.

Sementara itu, bertepatan dengan HUT ke-56 Nasmoco Group di bulan April ini, Nasmoco menggelar program spesial 56 Tahun Nasmoco Berbagi Hadiah. Setiap pembelian mobil Toyota tipe apapun (kecuali plat merah) termasuk Agya di 21 dealer Nasmoco bisa memenangkan Grand Prize Sienta dan Calya, serta 5 Yamaha N-Max, 6 Iphone7, 56 sepeda MTB, 56 TV LED 50 inch, dan 56 Samsung Galaxy S7. (ida)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here