Jalan Penghubung Kondisinya Rusak

  • Bagikan

PURWOREJO—Beberapa ruas jalan di Kabupaten Purworejo kondisinya memprihatinkan. Jalan mengalami kerusakan parah. Malah, tidak jarang menimbulkan korban jiwa akibat terjadinya kecelakaan.

Ketua Fraksi PDIP Kabupaten Purworejo, Hendricus Karel SYC SE berharap dinas atau instansi terkait segera melakukan tindakan darurat dengan menambal jalan yang rusak. “Harapannya, tidak terjadi lagi korban jiwa akibat terjatuh dari kendaraan,” kata Karel, akhir pekan lalu.

Dikatakan, kerusakan jalan terpantau hampir di seluruh ruas jalur. Seperti di jalur wilayah Kecamatan Purwodadi, Jalan Raya Kutoarjo hingga batas Kebumen dan jalur-jalur lainnya. Hal yang sama dilontarkan Ketua Fraksi Partai Gerinda, Muharomah. Ia menyorot banyak jalan penghubung antarwilayah Purworejo, kondisi memprihatinkan.

Kata Muharomah, kondisi yang sebenarnya, bahkan sudah tidak layak lagi disebut sebagai jalan penghubung. Ironisnya, hingga akhir 2016 lalu, belum ada upaya perbaikan infrastruktur

Ketua Fraksi Partai Golkar, Sutardi juga menyesalkan kondisi infrastruktur jalan yang tak kunjung diperbaiki. “Memang klasik, tapi perlu diperhatikan. Panjang ruas di semua jalan kabupaten belum tersentuh secara merata peningkatannya.” (jpg/isk)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *