32 C
Semarang
Jumat, 18 Juni 2021

Feminim dengan Sneakers Bling-Bling

 SEMARANG – Era sneakers masih berjaya di tahun 2017. Sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini sejumlah detail banyak diaplikasikan. Diantaranya bling-bling dan embroidery.

Seperti sejumlah koleksi yang dikeluarkan oleh brand Rotelli baru–baru ini. Alas kaki berdesain sporty dengan balutan bling-bling menonjolkan sisi feminim pemakai tanpa meninggalkan kenyaman.

Advertising and Promotion Manager PT Karyamitra Budisentosa, Erizca Chrisnina mengungkapkan, mobilitas tinggi menjadikan segi praktis dan kenyamanan sebagai salah satu syarat utama dalam pemilihan produk fashion, termasuk halnya alas kaki. “Orang sekarang cenderung mencari yang nyaman. Oleh karena itu di 2017, koleksi kita kebanyakan sneakers,” ujarnya.

Namun begitu, sisi feminim yang identik dengan brand berlisensi dari Italia ini tetap tidak ditinggalkan. Salah satunya dengan membubuhkan bling bling yang menjadikannya lebih fleksibel digunakan dalam berbagai suasana. Kasual hingga formal.

“Detail yang kami bubuhkan menepis kesan yang terlalu kasual tapi juga nggak ribet. Jadi bisa digunakan dalam berbagai kesempatan. Baik untuk tampilan kasual, untuk kerja maupun untuk acara-acara formal,” ujarnya.

Begitu juga dengan pilihan warna yang mulai beragam dan lebih berani. Ya, bila tahun sebelumnya warna putih mendominasi tren sneakers, tahun ini lebih banyak diimbangi dengan warna netral lainnya seperti hitam, coklat dan abu-abu.

“Warna netral masih banyak dicari karena lebih mudah dipadupadan dengan busana yang dikenakan. Selain itu detail bling bling yang dibubuhkan juga sudah membuatnya lebih menonjol. Hanya saja, sekarang konsumen juga sudah mulai berani menggunakan warna-warna yang lebih beragam, jadi kami hadirkan juga,” ujarnya.

Sedangkan untuk material, bahan kulit dipilih karena dinilai lebih awet dan memiliki tingkat kelenturan yang cukup tinggi. Sehingga pengguna tetap nyaman selama beraktivitas. “Bahan kulit ini baik di bagian dalam dan luar. Jadi lentur,” ujarnya. (dna/ric)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here