32 C
Semarang
Selasa, 22 Juni 2021

Tinggal Tunggu Jadwal

SEMARANG – PSIS Semarang masih menunggu jadwal resmi Liga 2 yang hingga kini belum dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi. Namun, secara umum PSIS telah siap menyongsong kompetisi dengan target promosi ke Liga 1.

“Kami masih menunggu jadwal resminya. Namun yang jelas pertandingan akan digelar hari Sabtu dan Minggu. Kalaupun ada pertandingan yang digelar hari Senin dan Kamis itu hanya beberapa pertandingan saja menyesuaikan siaran televisi,” kata CEO PT Mahesa Jenar Semarang, AS Sukawijaya, kemarin.

PSIS sendiri saat ini berada di Grup 4 di mana tim berjuluk Mahesa Jenar akan bertarung bersama tujuh tim lainnya yaitu Persipon Pontianak, PSIR Rembang, PSM Magelang, Persis Solo, Persiba Bantul, Persipur Purwodadi dan Sragen FC. “Prinsipnya kami sudah siap bertarung di Liga 2. Persiapan juga sudah kami lakukan dengan matang. Mudah-mudahan semua bisa berjalan maksimal sehingga kami bisa mencapai target musim ini,” sambung pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu.

Sementara rekrutan anyar PSIS, M Ridwan dan Ruud Gullid berpeluang untuk melakoni debut mereka berkostum Mahesa Jenar dalam laga uji coba menjamu Persibat Batang di Stadion Jatidiri Semarang Minggu (9/4) besok. “Semua berpeluang untuk turun termasuk Ridwan dan Gullid. Dan yang jelas kami akan memainkan pemain yang siap main saja. Kita lihat perkembangan pemain sampai hari H besok,” sambung Subangkit dihubungi terpisah.

Yang masih menjadi teka teki, coach Subangkit akan memainkan eks pemain Sriwijaya FC itu di posisi asalnya yaitu fullback atau gelandang seperti yang selama ini dia perankan di klub-klub sebelumnya. (bas/smu)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here