32 C
Semarang
Jumat, 18 Juni 2021

Akavia Lifemark Padukan 5 Fungsi

SEMARANG – Satu lagi lokasi hunian dibuka di Semarang. Yakni Akavia Lifemark, yang berlokasi di Jalan Prof. Hamka, Semarang. Saat ini, proses pembangunan perumahan di lahan seluas 1,2 hektare tersebut tengah dalam tahap proses cut and fill atau perataan lahan.

Menurut rencana, Akavia Lifemark nanti akan menawarkan 5 fungsi sekaligus yaitu  indekost residences, apartemen, lifestyle mall, business space, dan family health care.

Proses perataan dan pematangan lahan yang telah dimulai sejak tanggal 24 Maret ini diestimasi akan selesai pengerjaannya satu bulan setelahnya. PT Cita Kayana Semesta selaku developer menghibahkan tanah hasil cut ann fill ini kepada Pusdik Penerbad. “Kita berkomitmen lewat program CSR  untuk program pembangunan pintu masuk baru di kompleks Pusdik Penerbad,” jelas Direktur Operasional PT. Cita Kayana Semesta, Tri Wishnu.

Setelah tahapan ini selesai, selanjutnya akan dibangun gerbang masuk menuju kawasan Akavia Lifemark dan area Akavia Indekost Residences.

Selain dimulainya aktivitas pembangunan fisik, di bulan April ini Akavia Lifemark juga meluncurkan promo gratis 200 mobil bagi para pembeli apartemen Akavia Mansion. (hid/smu)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here