31 C
Semarang
Rabu, 12 Mei 2021

Kebaya Modern untuk Wanita Aktif

SEMARANG РGerai busana Khasanah Muslim Al Fath Semarang, kembali  mengeluarkan produk baru. Yakni Hijab Premium berupa kebaya yang menyasar segmentasi eksekutif muda. Busana ini pas dikenakan di bulan April ini untuk memperingati Hari Kartini.

Produk kebaya ini sendiri mengusung bahan lace dengan konsep modern dan mengusung tema delicate atau bunga-bunga kecil. Bahan lace sendiri digunakan lantaran jenis kainnya yang halus dan nyaman dipakai untuk beraktifitas.

Total ada sekitar 12 busana yang terdiri dari 6 busana kasual dan 6¬† busana pesta, serta mengusung warna-warna cerah berupa warna nude dan peach. “Kebaya ini memiliki konsep kebaya modern yang menyasar wanita aktif, ada dua jenis yakni busana kasual dan busana pesta,” katanya usai acara costumer gathering di Hotel Ciputra Semarang, akhir pekan lalu.

Sementara 6 kebaya lainnya mengusung konsep gaun malam atau busana pesta, dengan warna dan konsep yang sama yakni delicate, busana pesta yang dipamerkan lebih condong ke model gamis. Busana ini terkesan lebih glamour dan stylish dibandingkan kebaya konvensional. “Bahannya menggunakan makmara dan velvet, keduanya cocok dikombinsaikan dengan celana jeans ataupun dengan kain batik cap sebagai bawahan,” tuturnya. (den/smu)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here