Smartfren Siap Pasarkan iPhone 7

1872
MULAI DIJUAL: Gerai Smartfren, mulai menawarkan phone dengan fitur canggih yakni iPhone 7 dan iPhone 7 plus.
MULAI DIJUAL: Gerai Smartfren, mulai menawarkan phone dengan fitur canggih yakni iPhone 7 dan iPhone 7 plus.

SEMARANG – PT Smartfren Telecom, terus melakukan inovasi. Belum lama ini, meluncurkan kartu perdana 4G Gaya Semau Mu (4G GSM+). Produk ini memanjakan pelanggan dengan kuota internet berlimpah.

Dengan jaringan 4G LTE terluas di Indonesia, Smartfren menggandeng produsen handphone ternama yakni iPhone dan siap menawarkan smartphonr dengan seri iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang mulai dijual Jumat (31/3) hari ini.“ Dua seri yakni seri iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, merupakan seri iPhone terbaik dan paling canggih yang pernah ada, dilengkapi dengan sistem kamera baru, baterai dengan kapasitas dan daya tahan yang lebih baik, serta kemampuan untuk tahan terhadap air dan debu,” Presiden Direktur PT. Smartfren Telecom, Merza Fachys.

Ia mengatakan jika dua seri yakni seri iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, merupakan seri iPhone terbaik dan paling canggih yang pernah ada, dilengkapi dengan sistem kamera baru, baterai dengan kapasitas dan daya tahan yang lebih baik, serta kemampuan untuk tahan terhadap air dan debu. “ Sebelumnya masyarakat bisa membeli pre order, namun mulai hari ini dua tipe andalan dari iPhone sudah dijual dipasaran,” jelasnya.

Perlu diketahui jika Smartfren adalah penyedia jasa layanan telekomunikasi pertama yang meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia. “Kami mengundang semua masyarakat serta pelanggan kami untuk merasakan pengalaman berbeda menggunakan iPhone 7 dengan jaringan 4G LTE kami yang terluas dan terbaik di Indonesia,” tambahnya. (den/smu)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here