Hipmi Gagas Forum Investasi Wisata

896

WONOSOBO – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Wonosobo dalam waktu dekat akan menggelar event Wonosobo Economic Forum (WEF). Forum ini akan mengusung tema tentang potensi ekonomi pariwisata di Wonosobo. Harapannya melalui forum ini akan mendorong Pemkab menunjukan perencanaan investasi wisata.

Ketua Umum Hipmi Wonosobo Dwi Sukatman mengatakan, Wonosobo Economic Forum (WEF) pernah digelar sekitar dua tahun lalu. Namun dalam event awal karena berbarengan dengan Pemilihan Kepala Daerah, forum lebih pada menagih konsep para calon bupati dan wakil bupati. “Nah untuk forum kali ini, kami akan usung tema investasi wisata,” katanya.

Dwi mengatakan, dalam forum tersebut pihaknya akan menghadirkan para pengusaha lokal dari berbagai bidang. Selain itu, juga akan menghadirkan Pemkab untuk memberikan presentasi mengenai perencanaan investasi wisata yang dilakukan pemerintah. Sehingga melalui forum tersebut pengusaha mengetahui peluang yang akan dikerjasaman oleh pemerintah dengan pelaku usaha.

“Kami tentu akan hadirkan para pelaku UMKM sampai pelaku wisata,” katanya. (ali/ton)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here