Uniknya Pernikahan Sandra – Aden

571
SELAMAT BERBAHAGIA: Sandra Kusumawati dan Aden Diarista Sandy menuang sparkle wine dalam prosesi pernikahan mereka.
SELAMAT BERBAHAGIA: Sandra Kusumawati dan Aden Diarista Sandy menuang sparkle wine dalam prosesi pernikahan mereka.

SALATIGA – Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Salatiga Sandra Kusumawati mengakhiri masa lajang bersama pria idamannya, Aden Diarista Sandy, akhir pekan lalu. Proses pernikahannya sangat unik dan berbeda.

Sandra memilih menggelar hajatan terbuka dan berusaha membuat tamu undangan ikut bahagia menikmati acara. Dekorasi dibuat bertema rustic, dilengkapi dengan spot meja bar yang difungsikan ketika menjelang akhir acara, karena memang untuk acara after party.

”Hiburan band pada sela acara. Kebaya dan baju pengantin pria sudah kusiapkan jauh hari, begitu juga dengan semua temanku, dengan dresscode putih semua,” jelas perempuan yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Salatiga itu. Prosesi pernikahan digelar di sebuah pendopo dekat pacuan kuda Tegalwaton, Kecamatan Tengaran.

Mempelai terlihat anggun kala memotong wedding cake, kemudian bersama menuang sparkle wine, dan dilanjut dengan wedding kiss. Bersamaan dengan itu, kembang api dinyalakan, layaknya kemeriahan tahun baru. Kemeriahan bertambah dengan adanya hiburan disc jockey, yang sengaja diundang untuk after party. Waktu DJ mulai beraksi, sejumlah lampion diterbangkan ke udara.

Pernikahan yang digelar pun sangat menghibur pengunjung yang hadir. Pesta itu pun dihadiri ribuan pengunjung. Bahkan Sandra-Aden tidak menyediakan kotak untuk menerima sumbangan. ”Saya menggelar pernikahan ini benar-benar untuk menghibur tamu dan warga Desa Tegalwaton,” ungkap Sandra. Tamu yang hadir mulai dari pejabat hingga masyarakat awam, semua berbaur menikmati hajatan gelaran tersebut.

Sebelumnya, acara ijab dilakukan siang harinya di Kampung Percik, Salatiga. Juga dengan konsep rustic outdoor. Sandra dengan wali nikah Agus Suranta, ayah kandungnya, sebagai wali nasab. Prosesi ini juga diisi dengan pelepasan merpati dan balon. (sas/sct/ida/ce1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here