BNI 46 Dorong Transaksi Non-Tunai

2017 Targetkan 66.000 Kartu Semarang Hebat

276
APRESIASI NASABAH: Salah satu nasabah Bank BNI 46 Cabang Karangayu berhasil mendapatkan satu unit motor Honda Scoopy, dalam undian BNI Taplus, kemarin. (Tri Sutristyaningsih/Jawa Pos Radar Semarang)
APRESIASI NASABAH: Salah satu nasabah Bank BNI 46 Cabang Karangayu berhasil mendapatkan satu unit motor Honda Scoopy, dalam undian BNI Taplus, kemarin. (Tri Sutristyaningsih/Jawa Pos Radar Semarang)

SEMARANG – Bank BNI 46 dalam upaya mendorong nasabah melakukan transaksi dengan mudah, tak hanya menghadirkan Kartu Semarang Hebat, tetapi juga kartu Tap Cash. Mengandeng beberapa mercant, nasabah merasa nyaman karena tidak perlu membawa uang tunai saat bertransaksi.

Menurut CEO Bank BNI 46, Eben Ezer Nainggolan, hadirnya Kartu Semarang Hebat dan Tap Cash ini sangat menguntungkan nasabah. Karena kartu ini selain dapat digunakan untuk pembayaran di mercant-mercant dan jalan tol juga dapat dimanfaatkan oleh pemerintah untuk program beasiswa dan lainnya. “Kartu ini sangat bermanfaat karena bisa digunakan kapan saja oleh nasabah. Sampai saat ini untuk kartu Tap Cash sudah terdistribusi lebih dari 1.000, dan diharapkan sebulan ke depan bisa 3.000. Target hingga akhir 2017 diharapkan bisa terdistribusi 66.000 kartu,” ungkapnya di sela-sela penyerahan hadiah satu unit mobil Toyota Sienta dan satu unit sepeda motor Scoopy yang dimenangkan nasabah BNI 46 Karangayu, di swalayan ADA Setiabudi, kemarin. “Selain mudah juga aman, karena nasabah tidak perlu membawa uang banyak untuk melakukan transaksi,” tambahnya.

Taufik Hartono pimpinan cabang Bank BNI 46, mengatakan Kartu Semarang Hebat maupun kartu Tap Cash yang dihadirkan Bank BNI kartu ini juga berfungsi sebagai tabungan. Nasabah dengan mudah dapat melakukan pembayaran dengan kartu tersebut, bahkan mulai April 2017 ini kartu tersebut sudah dapat digunakan untuk pembayaran di seluruh jalan tol.

Sementara bagi konsumen yang berbelanja di Swalayan ADA mengunakan Kartu Semarang Hebat, akan mendapat diskon 25 persen departemen store dan 10 persen untuk supermarket. Untuk mendapatkan kartu tersebut, masyarakat cukup menjadi nasabah bank BNI 46. Keuntungan lain nasabah dapat mengikuti undian Rejeki BNI Tap Plus (RBT). (tya/smu)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here