Semua Rekan Tersangka Akan Diperiksa

420

SEMARANG – Kasus kecelakaan maut di depan Asrama Polisi Jalan Sriwijaya Kecamatan Candisari hingga menewaskan Bripka Andy Saputra terus diusut. Saat ini, dua orang telah diperiksa sebagai saksi dalam insiden yang menewaskan anggota Sie Propam Polrestabes Semarang tersebut.
Wakasat Lantas Polrestabes Semarang Kompol Sumiarta mengungkapkan kasus tersebut akan terus diproses secara profesional. Saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi. ”Ada dua orang yang diperiksa, satu orang yang berada di TKP lakalantas, seorang lagi merupakan rekan tersangka saat berada di cafe. Itu nanti kita kembangkan,” ungkapnya.

Sumiarta mengatakan kepolisian akan terus mengumpulkan berbagai bukti dan saksi terkait kejadian ini. Bahkan, pihaknya juga melakukan secara laboratorium terhadap pengemudi mobil CRV bernama Liem Nicolas Dicky Lopaz, 24 warrga Jalan Jendral Sudirman 340 RT 04 RW 01, Gisikdrono, dan tinggal di Puri Anjasmoro telah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka. ”Semua rekan tersangka yang pada saat itu tergabung minum-minum bersama di rumah makan itu segera kami periksa,” jelasnya.

Terpisah, Kapolrestabes Semarang Kombes Abioso Seno Aji secara tegas tetap mengusut dan melakukan penindakan secara profesional. Bahkan, pihaknya juga tidak pandang bulu dalam melakukan proses hukum dalam kasus ini. ”Saya nggak peduli siapa pun tersangka, proses akan jalan terus,” tegas Abioso. (mha/zal/ce1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here