14 Tim Ramaikan Liga 3 Jateng

1263
FOTO: Limus mudim lalu
FOTO: Limus mudim lalu

SEMARANG – Sebanyak 14 tim dipastikan ikut ambil bagian di ajang Liga 3 putaran Jateng 2017. Mereka akan bertarung di kompetisi yang musim lalu bernama Liga Nusantara itu pada 9 April 2017 mendatang.

Komite Kompetisi Asprov, Puthut Wibowoadi mengatakan, jumlah peserta Liga 3 musim ini mengalami peningkatan dibanding pada putaran Jateng musim lalu yang hanya diikuti oleh 12 tim.

“Pendaftaran sudah berakhir 18 Maret 2017 kemarin. tentu dengan tambahan dua tim cukup berarti. Dan kami berharap memang setiap tahunnya peserta bisa terus bertambah,” beber Puthut kemarin.

Untuk selanjutnya, panitia akan menggelar drawing sekaligus akan dirilis detail jadwal Liga 3 putaran Jateng. “Saat ini manual liga tengah kami buat dan segala sesuatunya akan dijelaskan dalam managers meeting, drawing dan workshop liga pada tanggal 29 Maret 2017 di Semarang,” imbuhnya.

Puthut mengatakan, pihak Asprov PSSI akan memberlakukan standarisasi klub yang lebih ketat dibandinding musim lalu. Ada beberapa kewajiban klub yang harus dipenuhi sebagai peserta kompetisi kasta terbawah di Indonesia itu.

“Detailnya akan kami sampaikan pada pelaksanaan managers meeting, drawing dan workshop liga. Dan kami harap semua berjalan lancar karena di Jateng Liga 3 cukup menjadi pusat perhatian,” pungkas Puthut. (bas/zal)

Klub Peserta Liga 3 Jateng 2017:

  1. PSD Demak
  2. PERSEBI Boyolali
  3. PERSIKABA Blora
  4. PERSIKU Kudus
  5. PSIP Pemalang
  6. PERSIKAMA Kab. Magelang
  7. PSISra Sragen
  8. PERSIK Kendal
  9. PERSEKAP Kab. Pekalongan
  10. PERSIHARJO – UNSA ASMI Sukoharjo
  11. PERSIS MUDA GOTONG ROYONG Surakarta
  12. PERSEKAT Kab. Tegal
  13. PERSAB Brebes
  14. BERLIAN RAJAWALI – PUTRA PSIS Semarang

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here