Dulu Dikenal Tomboi

586
Asitya Ndaru Mustikarini (DOKUMEN PRIBADI)
Asitya Ndaru Mustikarini (DOKUMEN PRIBADI)

SOSOK bernama lengkap Asitya Ndaru Mustikarini tidak bisa lepas dari dunia modeling. Perempuan dengan panggilan akrab Tika ini adalah pemilik Post Modeling School Salatiga yang telah menelurkan banyak model berprestasi.

Tika mengaku, dulu dikenal sangat tomboi. Teman-temannya lantas meminta Tika tampil lebih feminin dan anggun layaknya seorang wanita. Akhirnya, pada 1993, Tika masuk sekolah model Soraya Haque. Dari sekolah inilah, ia mendapatkan bekal ilmu seputar dunia model.

”Impian saya ingin berbagi ilmu dengan generasi muda dan akhirnya didirikanlah sekolah model Post Modeling dan Talent Management pada 2012 silam,” terang perempuan yang pernah menjadi figuran film Misteri Kematian dan membintangi film layar lebar Luka Tangan Mama ini.

Dikatakan, tujuan membuka sekolah ini, sebenarnya tidak hanya mengenai model. Namun juga agar siswa mempunyai kepercayaan diri, tidak minder, serta menumbuhkan keberanian dan pengalaman tampil di atas panggung serta di hadapan orang banyak.

”Kita harus memiliki skill atau kemampuan untuk berlenggak-lenggok di catwalk. Dan sebenarnya ini bukan hal yang sulit karena ini bisa dipelajari,” ujar penghobi renang dan traveling di tengah kesibukannya.

Saat ini, Tika juga bekerja di salah satu stasiun radio di Salatiga. ”Saya sudah bekerja di radio selama 15 tahun,” tutur perempuan berdarah Sunda-Jawa kelahiran Ciledug 19 Juni 1977 ini. (sas/aro/ce1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here