Honda CRF250 Rally Inden 30 Unit

2142
DIMINATI: Varian baru dari Honda yakni Honda CRF 250 Rally siap menyasar segmen penggila adventure. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
DIMINATI: Varian baru dari Honda yakni Honda CRF 250 Rally siap menyasar segmen penggila adventure. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Animo masyarakat terhadap motor jenis adventure ternyata cukup tinggi. Honda, baru-baru ini mengenalkan varian trail terbarunya yakni CRF 250 Rally yang langsung mendapatkan sambutan positif dari konsumen.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan mengatakan, usai diperkenalkan angka inden di Jateng mencapai 30 unit pada bulan Maret ini. Namun produk build up asal Thailand ini, ketersediaan unitnya masih terbatas. “Kita menyasar segmentasi penyuka adventure. Sambutannya sangat bagus dengan angka pemesanan atau inden sebanyak 30 unit,” katanya saat launching Honda CRF 250 Rally di Semarang, akhir pekan lalu.

Produk yang dilepas dengan harga Rp 63 jutaan ini juga menyasar komunitas hobi hingga penghobi otomotif. “Kami sangat yakin motor ini bisa diterima, apalagi banyak komunitas adventure di Jawa Tengah dan didukung dengan kontur wilayah di Jawa Tengah yang cocok buat adventure,” jelasnya.

Konsep dari produk varian Honda terbaru ini, lanjut dia mengusung konsep dual sport. Sehingga selain bisa dibuat untuk adventure, Honda CRF 250 Rally juga nyaman digunakan untuk touring ke luar kota atau medan aspal, dan juga cocok dikendarai untuk kegiatan sehari-hari. “Varian produk ini cocok digunakan disegala medan, sehingga selain untuk adventure bisa digunakan juga untuk kegiatan sehari-hari, terlebih dengan bobot yang cukup ringan sehingga memudahkan untuk handling,”ucapnya. (den/smu)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here