Desain Baju Sendiri

501
Abigail Greeta Valencia AT (NURCHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG)
Abigail Greeta Valencia AT (NURCHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG)

GADIS manis ini memiliki nama lengkap Abigail Greeta Valencia Agusta Tambunan. Namun ia biasa disapa Greeta. Siswi SMK St Fransiskus Semarang ini mengaku suka mendesain baju. Tak heran, jika ia masuk di jurusan busana butik.

”Kebetulan cita-citaku punya butik baju. Setidaknya aku harus bisa mendesain baju sendiri,” kata gadis kelahiran Semarang, 10 Agustus 2000 ini kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Greeta sendiri juga dikaruniai tubuh tinggi semampai. Sehingga ia beberapa kali menjadi model busana, termasuk model pemotretan.

”Pernah jadi model pemotretan di UNNES. Kalau keinginan jadi model profesional memang belum ada,” ucapnya pemilik bibir tipis ini.

Putri ketiga dari lima bersaudara pasangan Pinggan P Tambunan dan Maria Rita Pardede ini mengaku ada temannya yang menyarankan dirinya ikut model. Apalagi postur tubuhnya cukup mendukung. Ditambah paras cantiknya yang memikat.

”Tapi, saya masih kurang pede aja. Ya, saat ini jadi model pemotretan dulu,” kata dara yang tinggal di Tlogosari Wetan, Semarang ini. (aro/ce1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here