Manis dengan Warna Pastel

1905
WARNA KALEM : Sejumlah model memperagakan koleksi busana hijab bertema Sweet Life dari rumah mode Al Fath. (Nurchamim/jawa pos radar semarang)
WARNA KALEM : Sejumlah model memperagakan koleksi busana hijab bertema Sweet Life dari rumah mode Al Fath. (Nurchamim/jawa pos radar semarang)

Simpel, nyaman, namun tetap stylish menjadi pilihan busana para perempuan urban di tengah padatnya aktivitas. Begitu juga dengan mereka yang berhijab. Permainan cutting serta pilihan warna menjadi salah satu kunci utama.

Diantaranya koleksi bertajuk Sweet Life dari rumah mode Al Fath. Sebanyak 16 koleksi ditampilkan dalam Fashion Lunch di Prima Resto, Star Hotel Semarang, baru-baru ini.  “Koleksi kali ini kami namai Sweet Life. Sesuai dengan desain, pilihan warna, dan motif yang memberi kesan manis. Kami berharap koleksi kami ini juga dapat membawa hidup yang manis dan lebih ceria,” ujar Manager Al Fath, Supriyani.

Warna-warna pastel ditampilkan dalam sesi pertama. Baby pink, baby blue, peach, dan putih gading tampil lebih stylish dengan detail cutting. Dress putih yang terlihat lebih manis dengan detail potongan cape baby blue yang menutup dada, diantaranya. Masih mengeksplor warna pastel, dress baby pink bermotif geometri dengan lengan lonceng tampil lebih ceria.

Celana palazzo juga dihadirkan dalam deretan koleksi kali ini. Kemudian celana harem biru tua yang dipadukan dengan atasan baby blue bermotongan asimetris. Tampilan terasa makin segar dengan pilihan turban sebagai penutup kepala. “Untuk mengimbangi busana dengan potongan yang cukup lebar-lebar, turban bisa menjadi pilihan penutup kepala,” ujarnya.

Di sesi berikutnya, motif-motif bunga, garis dan pemandangan banyak disisipkan dalam koleksi ini. Seperti celana harem biru tua dengan motif bunga yang menghiasi bagian bawah. Tampilan dipermanis dengan atasan cape hitam menutup dada dengan motif bunga.

Begitu juga dengan gamis hitam. Kesan elegan dan feminim dipertegas dengan motif pada bagian bawah dress serta cape yang menutup dada. Kerudung berwarna gold menjadi pilihan tepat sebagai pamungkas tampilan. Simpel dan berkelas.

“Pada koleksi kali ini untuk detail kita lebih banyak bermain dengan cutting dan motif. Karena konsepnya memang untuk penggunaan kasual, sehingga tidak dimasukkan detail yang terlalu berat, seperti payet dan lain-lain,” ujarnya. (dna/ric)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here