Mandiri Kembali Gelar Lelang Fiestapoin

Transaksi Kartu Debit dan Kredit Terus Meningkat

313
APRESIASI NASABAH: Pemenang grand prize lelang reward Fiestapoint tahap kedua tahun 2017, Kamis (16/3) malam, di Hotel Crowne, Semarang.
APRESIASI NASABAH: Pemenang grand prize lelang reward Fiestapoint tahap kedua tahun 2017, Kamis (16/3) malam, di Hotel Crowne, Semarang.

SEMARANG – Bank Mandiri kembali menggelar lelang program reward Fiestapoint. Pada tahap kedua tahun 2017 ini lelang diselenggarakan di 10 kota besar di Indonesia, salah satunya di Semarang Kamis (16/3) malam, di Hotel Crowne, Semarang. Program ini dilaksanakan untuk meningkatkan transaksi kartu debit dan kartu kredit Mandiri.

Dalam program ini, berbagai hadiah menarik dilelang dengan penukaran fiestapoint tertinggi. Hadiah yang disediakan di antaranya 1 unit Honda Mobilio, Motor Honda Scoopy dan All New Honda Beat, 2 unit iPhone 6, 2 logam mulia seberat masing-masing 10 gram serta televise LG 49”.

Fiestapoint sendiri merupakan program reward yang diberikan kepada nasabah kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri. Nasabah akan mendapatkan fiestapoint atas setiap transaksi finansial. Fiestapoint juga dapat ditukar dengan hadiah langsung tanpa diundi.

Fiestapoint dimulai sejak Juli 2012 dan telah memberikan manfaat bagi nasabah. Sejak 2012, dari tahun ke tahun jumlah poin terus meningkat signifikan. “Program lelang ini juga kami maksudkan untuk meningkatkan jumlah poin yang mencapai Rp 4,3 miliar pada Desember 2016 dari 3,5 juta nasabah aktif. Nilai tersebut naik 60,2 persen dari tahun sebelumnya,” tandas Ellina Wirjakusuma, Senior Vice President Wealth Management Group Bank Mandiri, di sela acara.

Elline mengatakan, hingga Desember 2016 lalu, Bank Mandiri telah menerbitkan 13,5 juta kartu denit dan 4,3 juta kartu kredit. Pada kurun Januari-Desember 2016, frekuensi transaksi financial kartu debit mencapai 78,6 juta transaksi dengan nilai Rp 58,3 triliun. Sedangkan frekuensi kartu kredit Bank Mandiri pada 2016 mencapai Rp 29,7 triliun. (smu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here